1.000 Anak di Kabupaten Siak Ikuti Khitanan Massal yang Diadakan Karang Taruna Provinsi di Tiga Kecamatan

- 7 Juli 2022, 13:16 WIB
Karang Taruna gelar khitanan massal di tiga kecematan di Kabupaten Siak
Karang Taruna gelar khitanan massal di tiga kecematan di Kabupaten Siak /RealitaRiau.com/Fahmi Rezza Putra

REALITA RIAU - Karang Taruna Provinsi Riau yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial menyelenggarakan khitanan massal di Kabupaten Siak pada 4-5 Juli 2022 lalu.

Dalam kegiatan yang ditaja oleh Karang Taruna Provinsi Riau itu, sebanyak kurang lebih 1.000 anak-anak di Kabupaten Siak mengikuti khitanan massal tersebut.

Sekjen Karang Taruna Kabupaten, Robi Cahyadi mengungkapkan, kegiatan khitanan massal ini diadakan di tiga kecamatan di Kabupaten Siak.

Baca Juga: Malam Puncak Perayaan HUT ke-76 Tahun, SPS Berikan Anugerah Penghargaan Kepada Bupati Siak dan Pikiran Rakyat

"Ya Karang Taruna mengadakan khitanan massal ini di tiga kecamatan di Siak. Yakni, (Kecamatan) Mandau, Sungai Apit dan Tualang," ungkap Robi kepada RealitaRiau.com pada Kamis, 7 Juli 2022.

Robi mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Karang Taruna Provinsi Riau dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan.

"Alhamdulillah kegiatan khitanan massal ini berhasil kita laksanakan. Tentunya berkat kerja sama juga dari pihak Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan," katanya.***

 

Editor: Fahmi Rezza Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x